KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Serda Ariyanto Personel Ba Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi Selamatkan 7 Orang Yang Hampir Direnggut Maut

Serda Ariyanto Personel Ba Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi Selamatkan 7 Orang Yang Hampir Direnggut Maut

Written By portal komando on 14 Jul 2017 | 9:27 AM

Senin, 12 Juli 2017, Serda Ariyanto (memakai baju loreng) di dampingi Danramil Pelabuhan Ratu menerima Penghargaan dari Kapolres Sukabumi
PK,.SUKABUMI,.Rabu 21 Juni 2017,.  Dandim 0622 /Kabupaten Sukabumi Letkol Kav. Guruh Prabowo W. M. Eng  mendapat laporan  dari  Danramil 2202/Pelabuhan Ratu bahwa Ada 7 Orang PLTU yang terjebak di atas Cerobong Asap PLTU yang beralamat di Jln.Petuguran Pelabuhan Ratu. 

Mengetahui bahwa Ada pekerja yang membutuhkan pertolongan dengan  cepat Dandim 0622 /kabupaten Sukabumi memerintahkan 7 personel Ba guna menyelamatkan 7 pekerja secara cepat, tepat dan akurat.

Serda Ariyanto Personel Ba Kodim 0622 /Kabupaten  Sukabumi Ketika di temui di rumahnya di Jln Petuguran Selasa 11 Juni menuturkan prosess evakuasi dan Kejadian terjebaknya para pekerja PLTU tersebut.

"Para pekerja  terjebak di lantai paling atas selama 24 jam lebih,"KataSerda Ariyanto. lebih lanjut Serda Ariyanto menuturkan,"3 Orang terjebak di lantai 4 dan 4 Orang tersandra di lantai paling atas dalam ketinggian 200 meter."mereka tidak bisa turun di sebabkan lif  mendadak macet.

"Saya dengan rekan TIM yang lain berfikir, Kalau tidak segera di tolong, nyawa mereka pasti terancam,ungkapnya.

"Al-hamdulillah hampir 8 jam Kami berjuang untuk menolong mereka dengan menggunakan harnest, akhirnya Kami BISA menurunkan satu Persatuan 7 Orang pekerja PLTU tersebut,"Walau nyawa Kami taruhanya. "tutur Serda Ariyanto  yang lahir di Semarang 16 April 1980.

"Saya sebagai Anggota TNI yang selalu siap mengemban tugas dan amanah walaupun harus mengorbankan jiwa Dan Raga Kami, "Aku rela berkorban untuk mu NKRI, "pungkas Serda Ariyanto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando