PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » SESKOAL GELAR GLADI TFG IMSS 2017

SESKOAL GELAR GLADI TFG IMSS 2017

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 2:56 PM


SESKOAL- Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang dipercaya sebagai penyelenggara Internasional Maritime Security Symposium (IMSS) 2017 untuk yang ketiga kalinya setelah kegiatan yang sama pada tahun 2013 dan 2015 lalu, hari ini, Kamis (27/07) menggelar geladi Tactical Floor Game (TFG) untuk mengetahui sejauh mana kesiapan masing-masing bidang, baik kesiapan intern bidang maupun koordinasi antara bidang dan personel-personel yang terlibat mendukung kegiatan ini mengingat pelaksanaannya yang sudah berada di depan mata yaitu 23-25 Agustus 2017 mendatang di Bali.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E.M.M, selaku penyelenggara berkesempatan meninjau sekaligus memberikan arahan kepada peserta dengan pimpinan Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, selaku Ketua Pelaksana yang dihadiri para Koordinator, Kepala Bidang, LO dan Perwira Pendukung dari seluruh Indonesia, untuk mendengarkan laporan kesiapan masing-masing bidang seperti bidang protokol, Ice Breaking, symposium, penerangan, perlengkapan, komunikasi, akomodasi, transportasi, LO, pengamanan, pameran/expo, konsumsi, spouse programme, Gala Dinner, Kesehatan, dan Fun Bike.

“Laksanakan TFG ini secara detail, dengan sebaik-baiknya karena dengan TFG yang baik akan lebih memudahkan lagi kegiatan di tempat yang sesungguhnya. Semua bagian harus mengetahui kegiatan secara global”, ujar Komandan Seskoal.

Pada IMSS 2017 ini mengangkat tema "Maritime Cooperation For Good Order at Sea”, dan berbeda dengan penyelenggaraan IMSS 2013 dan 2015, kegiatan tahun ini adalah sebagai bentuk kontribusi aktif TNI AL terhadap program pemerintah Republik Indonesia untuk memajukan pariwisata, sehingga event ini bukan hanya sekedar symposium biasa namun juga sekaligus sebagai sarana mempromosikan keindahan alam dan keragaman budaya Indonesia.

IMSS selanjutnya akan dilaksanakan diberbagai tempat di Indonesia yang terkenal sebagai negara yang kaya akan keragaman budaya dan pemandangan alamnya yang indah,
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando