PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Syawalan dan Lepas Sambut anggota Koramil 09 Galur/0731 Kulon Progo.

Syawalan dan Lepas Sambut anggota Koramil 09 Galur/0731 Kulon Progo.

Written By portal komando on 17 Jul 2017 | 3:29 PM


PK,.Yogya Barat. Saling memaafkan antara sesama rekan kerja maupun antara atasan dan bawahan, menjadi hal wajib yang dilakukan oleh para anggota Koramil 09 Galur/ 0731 Kulon Progo pada Bulan Syawal. Minggu (16/07/17) koramil 09 Galur ini melaksanakan kegiatan syawalan.

Kapten Kav Suhana, selaku Danramil 09 Galur menekanan, "Syawalan tahun ini luar biasa disamping saling memaafkan anggota, ada yang mendapat perintah alih tugas. Itu merupakan kebijaksanaan komandan Kodim biar lebih semangat di tempat yang baru." Kata Danramil 09 Galur.
 
Kepindahan ini merupakan hasil penilaian anggota yang dipandang  baik kedinasannya sehinga ditempatkan ditempat kan yang lebih baik. Selain itu prajurit harus tunduk kepada pimpinannya. Anggota Babinsa yang diganti Serda Sugina digantikan oleh Serda Sukamto. Berdinas dan berdisiplin, wajib dimiliki oleh semua anggota. Untuk itu anggota yang pindah maupun menempati pos baru, anggota baru tersebut harus siap mendukung keberadaan pos barunya di Koramil. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando