PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Tak Ada Kata Santai, Satgas TMMD Bantul Kejar Target

Tak Ada Kata Santai, Satgas TMMD Bantul Kejar Target

Written By portal komando on 16 Jul 2017 | 8:25 AM

BANTUL,.Sejumlah program sasaran fisik ditambah dengan sasaran non fisik telah masuk dalam agenda Kodim 0729/Bantul dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler k-99. Seluruh sasaran tersebut, baik fisik serta non fisik kini dalam proses pengerjaan. Hanya saja, dengan banyaknya target sasaran yang mesti diselesaikan tepat pada waktunya, maka seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) mau tidak mau harus berkejaran dengan waktu. Tak ingin digilas oleh bergulirnya waktu yang terus berputar, maka prajurit TNI dibantu masyarakat senantiasa bahu-bahu dan bergotong-royong tanpa mengenal lelah menyelesaikan seluruh sasaran.

“Kami tidak bisa bermain-main dan bersantai ria dalam pengerjaan sasaran fisik. Masih banyak sasaran fisik yang belum selesai 100 persen. Sementara, batasan waktu sudah jelas, maka kami akan terus bersemangat mempercepat proses pembangunan fisik, seperti pembauatan akses jalan dan renovasi rumah tak layak huni. Kami berkeyakinan, seluruh sasaran fisik akan selesai tepat pada waktunya,” terang Danramil Imogiri, Kapten Inf Surono.

Keyakinan yang dimiliki bukanlah sekadar menghibur hati semata, namun benar-benar ditanamkan dalam hati masing-masing prajurit Satgas TMMD Reguler Kodim Bantul. Keyakinan akan selesai sebelum penutupan TMMD mengingat peran serta masyarakat di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten yang terpilih sebagai lokasi TMMD reguler benar-benar sangat membantu.

“Keyakinan kami sangat beralasan, karena peran serta masyarakat melibatkan diri dalam pelaksanaan TMMD reguler Kodim Bantul ini benar-benar membuat kami para prajurit bangga. Kebersamaan TNI-Rakyat di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan menjadikan proses pembangunan sasaran fisik lancar dan cepat,” tandas Danramil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando