PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *TMMD REG 99 SUDAH MEMASUKI TAHAP FINISHING*

*TMMD REG 99 SUDAH MEMASUKI TAHAP FINISHING*

Written By portal komando on 28 Jul 2017 | 6:05 AM

Salah satu anggota satgas TMMD ke 99 Kopda Purwoadi yang sehariannya berdinas di Ramil 04/Sewon nampak melaksanakan giat dengan penuh semangat , yang saat ini telah  memasuki babak penyelesaian akhir disambut suka cita oleh seluruh warga sasaran Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Bantul.(27/7)

Setelah hampir 1 bulan lamanya, program bakti TNI manunggal ini dikerjakan, kini tinggal memanen hasilnnya
 
 Adapun pembuatan jalan, gorong-gorong, saluran air dan jembatan penghubung, Tidak ketinggalan bedah rumah atau RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)  juga memasuki jadwal finishing.

Bahkan pembangunan tempat ibadah seperti mushola  juga masih tahap penyelesaian.
“Pelaksanaan bangunan fisik sudah selesai, hanya beberapa titik saja yang perlu dirapikan.

Banyak waga yang mengatakan bahwa program ini sangat membantu secara langsung dan dapat dirasakan warga desa setempat. Sementara itu, Dandim 0729/Btl Letkol Inf Agus Widianto  saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa penyelesaian titik pembangunan sudah dijadwalkan. Sehingga monitoring dan pemeriksaannya sudah dipastikan tepat waktu.

Keikutsertaan warga dan komponen masyarakat lain menjadi tambahan acuan pendukung. Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan dengan tema TNI kuat bersama rakyat ini bisa sukses.

“Kita memang sudah agendakan dan jadwal bahwa pembangunan akan selesai tepat waktu. Seluruh RTLH sudah dirasakan oleh warga dan akan diserahkan langsung. Semua sarana dan prasarana memang diperuntukkan untuk warga desa Selopamioro dan sekitarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando