KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » TMMD Reguler, Pemkab Bantul Dukung Penuh Pembukaan Akses Jalan

TMMD Reguler, Pemkab Bantul Dukung Penuh Pembukaan Akses Jalan

Written By portal komando on 13 Jul 2017 | 8:25 PM

BANTUL,.Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 99 TA 2017 di wilayah Bantul yang dipusatkan di Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri mendapat sokongan penuh dari Kodim 0729/Bantul dan juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Dandim 0729/Bantul Dandim Letkol Inf Agus Widianto mengatakan sasaran TMMD dipilih berdasarkan aspirasi dari masyarakat melalui anggota yang ada di bawah. Maka dari itu pihaknya bahkan sudah melakukan pengerjaan jalan sejak akhir Mei lalu sebagai kegiatan Pra TMMD.

“Kegiatan ini kami harapkan memberikan manfaat bagi mereka yang berada di titik sasaran dan juga  secara luas bagi bangsa dan negara ini. Sekali lagi semua ini untuk kepentingan masyarakat sendiri karena mereka nanti yang akan setiap harinya memakai akses jalan yang sudah dibuka,” papar Dandim.

Sedangkan Bupati, Drs H Suharsono memberikan apresiasi kepada anggota TNI AD khususnya personel Kodim Bantul yang menggelar kegiatan TMMD Reguler di wilayahnya. “Apresiasi positif  dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota TNI AD  yang menggelar kegiatan ini bersama masyarakat,” sambung Bupati.

Selain mendukung laju pembangunan dan mengatasi  persoalan yang ada di masyarakat, kegiatan TMMD juga mampu memupuk  semangat kegotongroyongan.

“Selama saya dilantik bupati (Februari 2016-red), berarti sudah ketiga kalinya ada TMMD. Saya ucapkan terima kasih atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bantul atas segala dedikasi anggota TNI AD dan juga masyarakat,” tandas Suharsono.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando