PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *Tugu prasasti TMMD di Nawungan, sudah rampung*

*Tugu prasasti TMMD di Nawungan, sudah rampung*

Written By portal komando on 30 Jul 2017 | 7:57 AM

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul, yang difukoskan di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul sepekan lagi akan selesai. Sejumlah sasaran fisik sudah selesai tergarap dan telah dinikmati serta dimanfaatkan oleh warga masyarakat setempat.

Sementara, sasaran fisik yg lain masih terus dikebut oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim Bantul beserta masyarakat. Dan sebelum seluruh rangkaian kegiatan program TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul ini selesai, prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul  membangun Tugu Prasasti TMMD di titik 1.500 dan 2,043 kilometer jalan penghubung Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro.

Didirikannya Tugu Prasasti TMMD tersebut bertujuan agar selalu terjaga adanya kedekatan antara TNI khususnya Satgas TMMD ke-99 Kodim 0729/Bantul dengan warga masyarakat Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, khususnya warga Dusun Kajor, Nawungan dan Siluk. Ini merupakan suatu bukti bahwa dengan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat maka pembangunan suatu wilayah dapat berjalan dengan baik.

" Disamping itu,  pembuatan Tugu Prasasti tersebut, juga utk memberikan perhatian kepada warga yg dengan ikhlas telah merasakan sebagian tanah miliknya untuk pembuatan jalan, demi kesejahteraan masyarakat luas" terang Bp kepala dinas PPKBPMD Kab Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando