Home » » *Tugu Prasasti TMMD Kodim Bantul Dibangun Tepat di Jalan Tembus Nawungan*

*Tugu Prasasti TMMD Kodim Bantul Dibangun Tepat di Jalan Tembus Nawungan*

Written By portal komando on 30 Jul 2017 | 8:12 AM

Penutupan TMMD Reguler Ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul tinggal sepekan. Sebelum program TMMD ke-99 di wilayah Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul selesai, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga masyarakat setempat membangun Tugu Prasasti TMMD di titik 0 (nol) Dusun Nawungan.

Didirikannya Tugu Prasasti TMMD tersebut bertujuan agar selalu terjaga adanya kedekatan antara TNI, khususnya Satgas TMMD ke-99 Kodim 0729/Bantul dengan warga masyarakat Desa Selopamioro, utamanya warga Dusun Nawungan. Disamping itu, hal ini merupakan suatu bukti bahwa dengan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat maka pembangunan suatu wilayah dapat berjalan dengan baik.

Danramil Imogiri, Kapten Inf Surono menjelaskan bahwa Tugu Prasasti yang sudah dalam proses pembangunan terletak persis di pinggir jalan tembusan yang baru saja selesai dibangun oleh prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul. Dengan adanya Tugu Prasasti tersebut menjadi pengingat dan tanda atas kehadiran prajurit TNI di wilayah tersebut saat menjalankan pengabdiannya membangun infrastruktur di Desa Selopamioro.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando