PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » VVIP Room Kencana I Lanud Ats Diresmikan

VVIP Room Kencana I Lanud Ats Diresmikan

Written By portal komando on 29 Jul 2017 | 3:15 PM



Keterangan gambar: Penandatanganan prasasti pada peresmian gedung VVIP Room Kencana I Lanud Ats oleh Bupati Kabupaten Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si, di dampingi Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Sabtu (29/7).



Lanud Atang Sendjaja, Sabtu (29/7)Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 70 yang diperingati di Lanud Atang Sendjaja dalam upacara yang dilaksanakan di Main Appron Lanud Ats hari ini, Sabtu (29/7) memiliki makna tersendiri bagi Lanud Atang Sendjaja, karena bersamaan dengan peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara, ruang transit RI 1 dan pejabat VVIP Lanud Atang Sendjaja diresmikan.

VVIP Room yang diberi nama Kencana 1 diresmikan oleh Bupati Kabupaten Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si. Turut hadir dalam acara peresmian VVIP Room Lanud Ats, Ketua DPRD, H. Ade Ruhandi, S.E (Jaro Ade), Muspida Kabupaten Bogor, para purnawirawan, para pejabat Lanud Ats dan Wingdikum, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio, beserta para pengurus PIA AG Lanud Ats dan Wingdikum.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengatakan bahwa gedung seperti ini sangat dibutuhkan. “Sejak Lanud Atang Sendjaja mendukung kegiatan VVIP maupun VIP, kita berangan-angan atau mengharapkan mempunyai gedung khusus untuk VVIP seperti ini. Namun karena kondisi anggaran yang tidak memungkinkan, maka hal tersebut belum terwujud,” terang Danlanud Ats. “Melalui Bupati Bogor, lanjut Danlanud, dana ibah dari Kabupaten Bogor diberikan untuk pelaksanaan pembangunan gedung ini dengan segala fasilitasnya. Karena itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kab. Bogor juga DPRD Kab. Bogor.”

Pada kesempatan yang sama, ketika menyampaikan sambutan sebelum pelaksanaan peresmian gedung VVIP Lanud Ats, Bupati Bogor menyampaikan ucapan selamat Hari Bakti TNI AU disertai harapan semoga TNI AU semakin kuat, tangguh dan berjaya dalam menjaga ketahanan wilayah udara Indonesia. Selanjutnya, terkait dengan peresmian gedung VVIP Lanud Ats, Bupati Bogor mengatakan bahwa pembangunan gedung VVIP ini merupakan sebuah kebutuhan yang sudah sangat mendesak. “Sebagai tuan rumah, tentu saja ketika kedatangan Presiden maupun pejabat VVIP lainnya, kita harus melakukan pelayanan yang terbaik, salah satunya adalah menyediakan tempat untuk transitnya,” jelas Bupati Bogor. “Kebutuhan akan gedung seperti ini merupakan hal yang sangat penting dan mendesak dikarenakan Bogor selalu menjadi tempat yang selalu dikunjungi, karena itu dengan adanya gedung ini, kita dapat menerima kedatangan maupun memberangkatkan VVIP lebih baik lagi”, terang Bupati Bogor.

Peresmian gedung VVIP Kencana I, ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita, dan dilanjutkan peninjauan berbagai fasilitas yang tersedia didalamnya, serta melaksanakan briefing di ruangan khusus yang telah tersedia dalam gedung VVIP Kencana I tersebut.

Hadir dalam acara peresmian gedung VVIP Lanud Ats
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando