PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Yonif Para Raider 501 Kostrad Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat

Yonif Para Raider 501 Kostrad Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat

Written By portal komando on 30 Jul 2017 | 8:58 AM


PK,.Pendiv2 – Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad melaksanakan bhakti sosial terpadu berupa pengaspalan jalan di Desa Sumberejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Kamis (27/7).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Kota Madiun dan para aparatur negara kepada masyarakat. Kegiatan ini diikuti ratusan orang yang berasal dari berbagai instansi, meliputi Yonif Para Raider 501 Kostrad sebanyak 20 orang, Polres Madiun Kota 35 orang, Kodim 0803/Madiun 25 orang, Lanud Iswahyudi Madiun 20 orang, Brimob Pelopor C 20 orang, serta warga masyarakat dan para relawan sebanyak 195 orang.

Kegiatan yang  dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Madiun, H. Iswanto, Msi. ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, karena adanya rasa kepedulian dari aparat TNI-POLRI yang turut hadir bekerja sama untuk membantu mereka dalam bergotong-royong membuat pengaspalan jalan.

Setelah diawali dengan sambutan dan pengarahan Wakil Bupati Madiun, kegiatan bhakti sosial ini dilanjutkan dengan pengaspalan jalan sepanjang 400 meter dan lebar 3 meter di RT. 05 RW. 01 Desa Sumberejo.
 
Digelarnya kegiatan bhakti sosial terpadu ini merupakan aksi loyalitas terhadap kerusakan lingkungan yang diakibatkan perubahan cuaca dan faktor lain sehingga perlu adanya dilakukan pengaspalan jalan agar tidak membahayakan bagi para pengguna jalan.

Selain itu, kegiatan bhakti  sosial ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar aparat, baik TNI-POLRI maupun aparatur pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Madiun dalam meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik dalam menjaga hubungan yang solid demi kebaikan dan kemajuan kota madiun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando