KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » 20 Personel Lanud Atang Sendjaja Telah Kembali

20 Personel Lanud Atang Sendjaja Telah Kembali

Written By portal komando on 3 Agt 2017 | 3:25 PM



Keterangan gambar: Kadisops Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb. Muzafar ketika menerima laporan kembalinya peserta TMMD dari Lanud Atang Sendjaja, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas tugas yang sudah dilaksanakan,  Kamis (3/8)

Lanud Atang Sendjaja, Kamis (3/8) Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 yang dilaksanakan di desa Buni Asih Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi, melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan sejak dibuka tanggal 4 Juli 2017, kini telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayor Jenderal (Mayjend) TNI Muhammad Herindra tanggal 2 Agustus 2017.

Setelah lebih kurang satu bulan 20 orang personel Lanud Ats mengikuti TMMD sejak di lepas oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Ats, Kolonel Pnb Muzafar tanggal 3 Juli 2017, kini ke 20 orang personel tersebut dibawah pimpinan Peltu Agus, staf Logistik Lanud Atang Sendjaja, kini telah kembali.

Kehadiran personel Lanud Ats yang mengikuti TMMD tersebut diterima oleh Kadisops Lanud Ats Kolonel Pnb Muzafar hari ini, Kamis (3/8) bertempat di aula Iskandar. Jumlahnya lengkap 20 orang personel dan dalam keadaan sehat walafiat. Ketika menerima kembali kehadiran tim TMMD Lanud Ats tersebut disertai dengan ucapan terima kasih.

“Atas nama Komandan Lanud Ats dan seluruh pejabat serta anggota Lanud Ats, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja dan karya yang telah kalian lakukan selama mengikuti TMMD,” ungkap Kadisops. “Kami semua bersyukur, lanjutnya, kalian sudah melaksanakan tugas dengan baik. Karena itu kami ucapkan selamat datang dan kembali berdinas seperti biasa di Lanud Ats sesuai tugas masing-masing,” terang Kolonel Pnb Muzafar.

Menurut keterangan Kaurbakti Binpotdirga Lanud Ats, Mayor Tek Sumarsono ketika dikonfirmasi terkait kondisi tim TMMD dari Lanud Ats tersebut mengatakan bahwa kondisi tim baik, sehat dan semuanya kembali dengan selamat sebagaimana awal dilepaskan untuk bergabung dengan tim TMMD dari intitusi lainnya.







Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando