KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Amazing Konser Klasik Maku Duka

Amazing Konser Klasik Maku Duka

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 8:21 AM



Ternate- Konser Klasik yang menampilkan pianis dan violinis kawakan kelas dunia Iskandar Widjaja dan Ary Sutedja digelar di Dhuafa Center Kawasan Reklamasi Ternate Tengah, Selasa (15/8).

Konser yang mengusung tema Merengkuh Keragaman dalam Harmoni Maku Duka dari Ternate untuk Dunia turut dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si, Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M. Para Komandan Satuan serta Pejabat utama jajaran Korem 152/Babullah serta dihadiri lebih dari 1.500 audience masyarakat Ternate. Konser musik klasik yang menampilkan 20 lagu aransemen komposer dalam dan luar negeri penampilan ciamik ditambah efek pencahayaan yang sempurna membawa para audience kedalam alunan melodi gesekan senar biola dan tarian tuts piano membuat simponi indah mendayu dayu, tak jarang big aplause dari para Audience. 
 
Diakhir acara Iskandar Widjaja dan Ary Suteja menyempatkan diri menemui fansnya serta memberikan jumpa pers, menurut pria kelahiran Jerman berdarah campuran Ternate Batak tersebut ini kali keduanya dia ke Ternate pertama kali waktu dirinya berusia 9 Tahun bersama ayahnya yang merupakan kelahiran Ternate, konser ini merupakan cita-cita dari mendiang ayahnya agar dirinya menggelar konser di Ternate, ia juga ingin mengenal lebih jauh tanah leluhur saya ini ungkap pria yang tidak terlalu lancar berbahasa Indonesia tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa konser ini terselenggara atas kerjasama JakArt, Kodam XVI/Pattimura dan Pemerintah Kota Ternate dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72 selain itu juga sebagai bentuk kebanggaan sebagai putra Maluku yang bisa menjadi salah satu musisi kaliber dunia sehingga ini patut menjadi motivasi bagi generasi muda Maluku dan Maluku Utara untuk terus berkarya sehingga lebih banyak lagi putra putri Maluku Utara yang tampil pada ajang dunia. (Penrem 152)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando