KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » ASTER KASDAM XVII/CEN SEBAGAI PEMBICARA ACARA RETREAT YAYASAN BIJI SESAWI DI WAMENA

ASTER KASDAM XVII/CEN SEBAGAI PEMBICARA ACARA RETREAT YAYASAN BIJI SESAWI DI WAMENA

Written By portal komando on 30 Agt 2017 | 5:33 PM

Wamena, Selasa (29/08/2017) Aster Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Edward Sitorus hadir ke Wamena dalam rangka sebagai pembicara pada acara Retreat Yayasan Biji Sesawi Indonesia perwakilan Papua (SMA, SMP, SSB Biji Sesawi Wamena) yang mengangkat Thema I HAVE A DREAM.

Acara yang berkaitan dengan keagamaan tersebut dilaksanakan di SMA Kristen Wamena Jalan Muai Hom-Hom Kabupaten Jayawijaya, yang diikuti lebih kurang tujuh ratus siswa-siswi SMA tersebut. Kegiatan tersebut rencana akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 29 s/d 31 Agustus 2017.

Sebagai pembicara, bapak tiga anak tersebut menyampaikan " Berbuat baiklah kepada sesama, jangan pernah ragu bertindak dalam kebaikan, selalu panjatkan doa dan mohon segala sesuatu kepada Tuhan, kita semua mampu yang terpenting kita semua punya kemauan dan tekad yang bulat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpi kita seperti yang menjadi Thema acara ini bahwa kita semua memiliki mimpi atau keinginan, ingatlah bahwa Tuhan sangat mengasihi kita, untuk itu selalu laksanakan ibadah walaupun kita banyak dosa. Jangan dengarkan bisikan setan/iblis yang dapat menyesatkan kita. Melalui acara retreat ini mari kita wujudkan mimpi kita dengan cara yang luar biasa, Turut hadir dalam kegiatan retreat Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Charluly R Jatmiko, Danramil 1702-03/Wamena Kota Mayor Inf Pujo, Pasiterdim 1702/JWY Kapten Inf Restu Luberna, Kepala Sekolah SMA Kristen Wamena Rasinus, Kepala Sekolah SMP Kristen Wamena Jaka Suparno serta seluruh guru-guru pembimbing SMA dan SMP Kristen Wamena.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando