PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Babinsa Bantu Pengecoran Jalan Dusun Pao ke Dusun Parseh Desa Serabi Barat Kecamatan Modung

Babinsa Bantu Pengecoran Jalan Dusun Pao ke Dusun Parseh Desa Serabi Barat Kecamatan Modung

Written By portal komando on 23 Agt 2017 | 1:10 PM

Bangkalan, Anggota TNI dari Koramil 0829/12 Modung Kodim 0829/12 Modung, Serma Madra’i, turut serta membantu pengecoran jalan sepanjang 750 M dari Dusun Pao ke Dusun Parseh Desa Serabi Barat Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Rabu (23/8/2017) pagi
 
Menurut Serma Madra’i anggota Koramil 0829/12 Modung yang ditemui usai mengikuti kerja bakti pengecoran jalan, dirinya ikut serta dalam pengecoran jalan karena ingin mengetahui rasanya bekerja dalam pembangunan jalan di Dusun Pao ke Dusun Parseh Desa Serabi Barat Kecamatan Modung.
 
Apalagi, kata dia, pembangunan jalan tersebut dalam rangka membantu masyarakat desa setempat.
 
Selain turut serta membantu memasukkan kerikil ke molen untuk mengaduk campuran semen, pasir, dan batu krikil, dirinya bersama temannya Serma Madra’i juga membantu mengambil pasir untuk dimasukkan ke mesin pencampur tersebut.
 
"Ternyata, memang berat sekali, namun kami berdua melakukannya dengan senang hati. Apalagi, pekan ini juga bertepatan dengan Hari Kartini yang merupakan pejuang emansipasi wanita," ujarnya didampingi Serma Madra’i.
 
Sedangkan menurut Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto mengatakan memang sengaja menerjunkan Babinsa untuk bergabung bersama masyarakat untuk berpartisipasi melakukan pengecoran jalan di Dusun Pao ke Dusun Parseh Desa Serabi Barat Kecamatan Modung.
 
Keberadaan akses jalan tersebut, kata dia, bakal menghidupkan perekonomian warga sekitar, karena warga dari Kabupaten Bangkalan, khususnya dari Dusun Pao ke Dusun Parseh Desa Serabi Barat Kecamatan Modung.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando