PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Bareng Anak Yatim Piatu, Korem 084/BJ Gelar Istighosah

Bareng Anak Yatim Piatu, Korem 084/BJ Gelar Istighosah

Written By portal komando on 2 Agt 2017 | 12:07 PM

Surabaya,- Beberapa kegiatan mulai digelar oleh Korem 084/Bhaskara Jaya dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke-51.

Saat ini, dengan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Hery Suprapto, berlangsungnya acara istighosah di Makorem 084/BJ, berlangsung dengan penuh khidmat dan rasa kekeluargaan.

Selain dihadiri oleh seluruh prajurit di Makorem, kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh anak yatim dan piatu yang berada di lingkungan Makorem 084/BJ. “Kegiatan ini merupakan tradisi turun-temurun dari para senior pendahulu di Korem 084/BJ,” ungkap Letkol Hery. Selasa, 1 Agustus 2017 malam.

Selain itu, kata Kasrem, selain peringatan hari lahir, acara itu digelar juga bertujuan untuk mengucap syukur atas pengabdian Korem 084/BJ kepada bangsa dan negara. “Alhamdulillah, semua tugas dan kewajiban di Makorem 084/BJ, bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan yang digelarnya kali ini, seluruh tugas dan kewajiban di kedepannya, bisa dilaksanakan dengan baik oleh prajurit Korem 084/BJ. “Kita harap, kedepannya kita akan semakin tangguh dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit TNI,” harapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando