PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » BATI TUUD KORAMIL 06/KESUGIHAN HADIRI PERESMIAN BALAI DESA CIWUNI

BATI TUUD KORAMIL 06/KESUGIHAN HADIRI PERESMIAN BALAI DESA CIWUNI

Written By portal komando on 12 Agt 2017 | 8:03 AM

Cilacap - Bati Tuud Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Pelda Wagiran hadiri peresmian Kantor Balai Desa Ciwuni, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jumat (11/08). Kantor Balai Desa Ciwuni yang baru ini diresmikan oleh Bupati Cilacap, H. Tato Suwarto Pamuji.

Pemerintah Kabupaten Cilacap akan terus melakukan inovasi untuk medukung percepatan pembangunan, terutama pelaksanaan kegiatan yang berbasis masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Cilacap H. Tato Suwarto mengatakan, pembangunan kantor desa tentunya dilatarbelakangi komitmen yang kuat dari Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik dan peran Pemerintah Daerah dalam penyediaan berbagai fasilitas seperti pemberian motivasi, bantuan teknis dan pemberian fasilitas bantuan dana kepada Pemerintahan Desa dalam bentuk alokasi dana Desa.

Ia berharap kepada Kepala Desa beserta jajarannya dan seluruh masyarakat untuk dapat menjaga dan memelihara kantor desa ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal." Harap Bupati.

Aparatur Pemerintah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di dalamnya  merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari pemerintah dalam upaya memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, Pembangunan Kantor Desa tidak akan berarti apa-apa, jika insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan desa, peningkatan pembangunan desa dan pembinaan masyarakat." Kata Pelda Wagiran.

Saya berharap agar bangunan baru ini, juga memperbaharui semangat kerja aparatur desa untuk lebih maksimal lagi. Selain itu peresmia Kantor Balai Desa Ciwuni juga diisi dengan pengajian oleh Gus Arifin dari Purworejo yang di ikuti kurang lebih 300 warga setempat," imbuhnya.(Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando