PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Bukti Nyata Keberadaan Aparat Teritorial sangat dibutuhkan di Tengah Masyarakat

Bukti Nyata Keberadaan Aparat Teritorial sangat dibutuhkan di Tengah Masyarakat

Written By portal komando on 15 Agt 2017 | 2:10 PM

Misol- Anggota Koramil 1704-08/Misol bersama warga kembali membuktikan karyanya ditengah masyarakat kampung binaan, memperbaiki jembatan rusak. Selasa (15/08/2017).

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kopda Jamaluddin Loji yang saat ini bertugas di Koramil 1704-08/Misol Kodim 1704/Sorong. Dirinya bersama warga masyarakat Kampung Dabatan Distrik Misol Selatan Kab. Raja Ampat sukses memperbaiki jembatan yang sebelumnya mengalami kerusakan, sehingga tidak dapat dilalui kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.

Dalam pelaksanaannya Kopda Jamaluddin Loji mengajak semua komponen warga yang ada di kampung binaannya untuk melaksanakan karya bakti bersama. “Semua warga pria dewasa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga mempercepat penyelesaian perbaikan jembatan dan Alhamdulillah sukses diperbaiki sehingga sudah bisa dilalui kendaraan motor dan pengguna jalan kaki”Ungkapnya

Selain itu, Lanjut Kopda Jamaluddin, Jembatan yang diperbaiki merupakan urat nadi perekonomian warga, karena jalur tersebut merupakan jalur yang menghubungkan kampung Dabatan dengan kampung lainnya. Dalam pengerjaannya dilakukan secara gotong royong.

Bapak Albert Sany Tokoh Masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa dan semua warga yang ikut karya bakti dalam perbaikan jembatan ini, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini. Ucapnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando