KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Written By portal komando on 25 Agt 2017 | 8:56 AM

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bagian dari pembinaan untuk menjadi prajurit sejati yang jeli dan peduli, agar anggota Kosekhanudnas III yang beragama Islam melaksanakan Sholat Dhuha dan ceramah keagamaan di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, Rabu (23/08). Dalam kegiatan tersebut diikuti Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han), para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Kegiatan ceramah yang dilaksanakan merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental yang sering di selenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu. Selain sholat Dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustadz Syafrudin Nur M.Pdi., yang menyampaikan makna tentang ayat suci Alquran yang harus diamalkan.

Pada waktu yang sama dengan personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian bersama dengan personel Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas, pada jam yang sama di tempat Aula Silindung Lanud Soewondo yang disampaikan oleh Pendeta Marlin Hutajulu, S. Th, di awali dengan pembacaan Alkitab dan menyampaikan Khotbah dengan thema “Jikalau kamu tinggal didalam Aku dan FirmanKU tinggal di dalam kamu mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya dalam hal ini BapaKU di permuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-muridKU”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando