KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Dandim 0506/ Tgr M.I.Gogor, AA Mendukung Kegiatan Lions Club TS Puri Siwi

Dandim 0506/ Tgr M.I.Gogor, AA Mendukung Kegiatan Lions Club TS Puri Siwi

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 6:58 PM

PK,.Tangerang, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf M.I.Gogor, AA menerima kunjungan Ketua dan Wakil Ketua Penyelenggara kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 RI, di Tangerang Selatan (Nita Siregar dan Lettu Inf Zulhamsah Siregar, SH) *"INDONESIA UNTUK DUNIA, BERSAMA VETERAN RI "*, bertempat di Jl. Makam Pahlawan Taruna No. 1 Sukasari Tangerang Makodim 0506/Tgr (Selasa, 15/8)


Diselah- selah kesibukannya Letkol Inf Gogor menyempatkan diri menerima kami kata Ibu Nita yang juga sebagai Presiden Lions Club Puri Siwi pada saat pertemuan tersebut dan dengan jawaban yang penuh ramah Dandim 0506/ Tgr mengatakan bahwa saya senang sekali dengan kegiatan sosial seperti yang akan diselenggarakan nanti apalagi acara tersebut untuk para Liguin Veteran RI kata Dandim.

Untuk mensukseskan acara tersebut apa saja yang dapat saya dukung tambah Dadim kepada Ibu Nita Siregar dan Lettu Inf Zulhamsah Siregar.

Dengan suasana yang penuh kekeluargaan dan keramahan Dandim memberikan dukungan kegiatan peringantan HUT RI ke 72 dengan tema : *"INDONESIA UNTUK DUNIA, BERSAMA VETERAN RI "*, yang direncanakan pelaksanaannya pada hari Sabtu ,19 Agustus 2017 yang dimulai pada pukul 15.00 WIB - 21.00 WIB bertempat di Puri Siwi Resort Jl.Karya muda 1 RT 02 RW 05 Lengkong Karya BSD Tangsel.

Adapun acara yang akan dilaksanakan Hiburan untuk para Veteran yang dimeriahkan oleh PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) dan Komunitas Seni Budaya di Tangsel, Bernostalgia bersama Veteran Mengenang sejarah kemerdekaan dan pandangannya terhadap masa kini serta harapan harapannya kedepan dan Pemberian Bingkisan kepada Veteran sebagai Tali Kasih.

Mengakhiri pertemuan mengatakan mengupayakan hadir dalam kegiatan tersebut dan kami menyadari kesibukan Dandim yang sangat padat namun kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Dandim pada acara nanti dan juga kami mengucapkan terimakasih atas batuan, dukungan serta kesedian Bapak Dandim 0506/Tgr berkenan sebagai Penasehat dalam kepanitian acara tersebut kata Ibu Nita sebagai Ketua Penyelenggara dengan didampingi Lettu Inf Zulhamsah Siregar, SH (Wakil Ketua dari satuan Pendam Jaya).@ZS
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando