Home » » Dandim 0824 Selaku Dansub Satgas Pengamanan Kegiatan Presiden RI Pada Acara pembukaan JFC 2017.

Dandim 0824 Selaku Dansub Satgas Pengamanan Kegiatan Presiden RI Pada Acara pembukaan JFC 2017.

Written By portal komando on 13 Agt 2017 | 5:06 PM


PK,.Jember. Kunjungan Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Jember mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari masyarakat Jember, berbagai obyek kegiatan yang minta untuk dikunjungi menjadikan prioritas pengecekkan oleh Satgas Pam VVIP yang dipimpin oleh Danrem 083/Bdj Kol Arm Budi Eko Mulyono.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto selaku Wadan Satgas sekaligus sebagai yang menjadi Dansub Satgas Pam VVIP Obyek Kegiatan pembukaan Jember Fashion Carnaval (JFC) di Jl Sudarman Depan Kantor Pemkab Jember.

Setelah menyusuri ring luar lokasi kegiatan, Letkol Inf Rudianto bersama Danyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Roni Junaedi melaksanakan pengecekkan dan memberikan arahan kepada personel pengamanan pada kegiatan tersebut pada Sabtu-Minggu 12-13/08/2017.

Bahkan pada Hari Minggu 13/08/2017 sejak Pukul 06.00 Wib Letkol Inf Rudianto sudah berada dilokasi kegiatan untuk mengecek kesiapan dan keamanan pra acara sehingga tidak menjadikan acara pembukaan yang dilakukan oleh Presiden RI terkendala oleh hal sekecil apapun.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari prosedur pengamanan VVIP yang harus dilakukan oleh satuan tugas keamanan dalam memaksimalkan jaminan keamanan bagi acara yang dilakukan disuatu wilayah oleh Presiden RI maupun Pejabat Tinggi Negara lainnya.

Letkol Inf Rudianto lulusan Akmil 1999 tersebut walaupun padat kegiatan namun masih mampu tampil tenang dan bersahaja, hal tersebut nampak saat bertemu Ibu-ibu istri purnawirawan TNI AL dari Jakarta yang hadir sebagai penonton JFC yang mengajak foto bersama yang dilayani dengan sangat ramah.(sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando