KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » DANDIM CILACAP AJAK MASYARAKAT UNTUK IBADAH DAN BERSYUKUR ATAS NIKMAT KEMERDEKAAN

DANDIM CILACAP AJAK MASYARAKAT UNTUK IBADAH DAN BERSYUKUR ATAS NIKMAT KEMERDEKAAN

Written By portal komando on 14 Agt 2017 | 12:51 PM


PK,.Cilacap -  HUT RI ke 72, Kodim 0703/Cilacap akan menggelar aksi 17-17-17 sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan kepada Indonesia melalui perjuangan para pahlawan.

Aksi tersebut direncanakan akan digelar di Masjid Agung Darussalam di Depan Makodim 0703/Cilacap, Jalan Jenderal Soedirman, Cilacap, 17 Agustus 2017 mulai pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB dengan tema "Indonesia Lebih Kasih Sayang" melalui Ibadah dan Doa Syukur Bersama.
Selain itu, Ibadah dan doa bersama juga akan digelar secara serentak di seluruh wilayah Kodim 0703/Cilacap.

Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT  melalui Pasipers Kapten CPM Teguh Budiono mengatakan, acara tersebut digelar wujud syukur atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesian yang telah diraih selama 72 tahun ini.

"Kita sudah diberikan kemerdekaan selama 72 tahun. Kita ingin mengucapkan syukur yang kita gelar dalam bentuk aksi 17-17-17," kata Pasipers, Senin (14/08).
Ia menambahkan, dengan mengucapkan syukur salah satu wujud menghargai Kemerdekaan‎.
Perjuangan untuk meraih Kemerdekaan tidak mudah, butuh pengorbanan yang sangat besar yang telah dilakukan oleh para pahlawan pendahulu kita. 

Sosialisasi tersebut juga telah dilaksanakan melalui Forkopimda, ketua MUI, para Camat hingga Kepala Desa, para Babinsa serta awak media. (Pendim0703Clp).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando