PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Dandim Pekalongan Beri Motivasi Anggota Paskibra

Dandim Pekalongan Beri Motivasi Anggota Paskibra

Written By portal komando on 10 Agt 2017 | 3:06 PM

Pekalongan – Bertempat di alun - alun kajen, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi Memberikan Motivasi Kepada 39 anggota Paskibra Kabupaten Pekalongan,Pada Kamis ( 11/8/17 ) pagi.

Dalam penyampaianya Dandim mengajak kepada segenap anggota Paskibra untuk selalu ihklas dalam setiap melakukan kegiatan, karena menurut Dandim, apabila kita dalam setiap melaksanakan kegiatan didasari dengan semangat tulus ihklas, maka kegiatan tersebut akan terasa lebih ringan dan bernilai ibadah,dan sebagai penyemangat serta memotivasi anggota paskibra tersebut, Dandim Heri mengajak untuk lebih peduli kepada sesama rekan dan peduli terhadap lingkungan. Karena dengan kepedulian tersebut maka akan timbul semangat dan kekompakan dan itulah yang di perlukan dalam kegiatan ini,” Jelas dandim.

Dandim Heri ” adik-adik adalah generasi penerus bangsa maka saya berharap bercita-citalah setinggi-tingginya” dan berharap kedepan akan lebih baik lagi, artinya kalian harus mempunyai plaining dan perencanaan yang matang, sehingga langkah adik-adik dalam menjalankan apa yang hendak di capai itu akan menjadi lebih tertata dan jelas.

Mengakhiri acara tersebut Heri  mengingatkan akan bahaya menggunakan medsos,ia berpesan agar pahami dulu aturan undang-undangnya baru kalian boleh menggunakan medsos,karena apabila kita belum tahu aturanya jangan-jangan apa yang kita sampaikan lewat medsos tersebut melanggar aturan dan kita bisa kena pidana,”Pungkas dandim.( Pendim 0710 Pekalongan )

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando