KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Dankormar Resmikan Gedung Jalasenastri Korcab Pasmar-1

Dankormar Resmikan Gedung Jalasenastri Korcab Pasmar-1

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 8:31 AM


PK,.SIDOARJO,.Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono meresmikan Gedung Jalasenastri Korcab Pasmar-1, di Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar-1 Gedangan, Sidoarjo. Selasa (15/08/2017).

Peresmian Gedung Jalasenastri Korcab Pasmar-1 ini, dihadiri Aspers Dankormar Kolonel Marinir Endang Taryo, Dankolatmar Kolonel Marinir Wurjanto, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, para Asisten Danpasmar-1, para Dankolak/Satlak Pasmar-1, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Hasanudin, Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Lukman dan para Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar-1, yang diawali dengan penekanan tmbol pembuka selubung papan nama Korcab Pasmar-1, penandatanganan Prasasti oleh Dankormar, pengguntingan Pita oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, penanaman pohon mangga dan dilanjutkan dengan menebar bibit ikan mas.

Dalam sambutannya, Dankormar mengatakan acara peresmian tersebut pada hakekatnya merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas terlaksananya semua kegiatan pembangunan Gedung Jalasenastri Korcab Pasmar-1 ini sesuai dengan yang diharapkan. Selain dari itu peresmian ini merupakan langkah awal bagi seorang pemimpin guna merealisasikan kebijakan dalam upaya untuk menyediakan sarana dan prasarana sebagai tempat bagi para Ibu-ibu pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar-1 dalam menjalankan tugas, fungsi dan perannya, sehingga dapat meningkatkan semangat dan kreatifitas dalam membangun dan membina organisasi Jalasenastri di lingkungan jajaran Korcab Pasmar-1.

“Kepada Ibu-ibu pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar-1, dengan ketersediaan fasilitas gedung yang ada dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga tugas, fungsi dan peranan Jalasenastri, khususnya yang ada di Korcab Pasmar-1 dapat dilaksanakan secara maksimal guna membantu dan mendukung kedinasan dalam hal peningkatan kesejahteraan prajurit serta peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitarnya”,harap Dankormar

Diakhir sambutannya, Dankormar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Pasmar-1, atas segala upaya dan perhatiannya untuk mewujudkan pambangunan gedung Jalasenastri Korcab Pasmar-1 serta pihak-pihak yang terkait sehingga dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando