KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » DANLANTAMAL VI IKUTI UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT RI KE - 72 DI RUJAB GUBERNUR SULSEL

DANLANTAMAL VI IKUTI UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT RI KE - 72 DI RUJAB GUBERNUR SULSEL

Written By portal komando on 18 Agt 2017 | 8:58 AM

PK,.MAKASSAR,.Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. didampingi Ny. Endang Yusup menghadiri Upacara Penurunan Bendera HUT Proklamasi Kemerdekaan RI  ke-72 bertempat di lapangan upacara rumah jabatan Gubernur Sulsel, Kamis Sore (17/08/2017). Upacara ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan TNI/POLRI dan Forkopimda se-Sulawesi Selatan.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H. secara hikmat.
 
Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini merupakan upacara senja setelah diadakannya upacara penaikan Bendera Merah Putih yang tadi pagi telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72.

Diakhir upacara, Gubernur Sulsel manyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta beserta undangan yang telah hadir dan mendukung seluruh rangkaian Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-72 ini.

Setelah upacara, malamnya dilanjutkan dengan kegiatan malam syukuran/resepsi dan kesenian di halaman rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Hadir dalam upacara ini, Para Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI, serta perwakilan dari Pamen dan Pama Lantamal VI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando