KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danmenkav-1 Mar Laksanakan Jam Komandan

Danmenkav-1 Mar Laksanakan Jam Komandan

Written By portal komando on 31 Agt 2017 | 9:19 AM

PK,.  (Surabaya) Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Letkol Mar Arif Handono mengelar jam Komandan Menkav-1 Mar di ruang Balai Prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri -1 Marinir (Kapa-1 Mar ) Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Kamis,(31/08/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  Menkav-1 Mar ini merupakan jam komandan Menkav-1 Mar pertama dibawah kepemimpinan Letkol Mar Arif Handono, dimana tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai media saling berbagi informasi dan interaksi antara Danmenkav-1 Mar dengan para prajurit dan ASN Menkav-1 Mar.

Dalam arahannya Danmenkav-1 Mar mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh prajurit yang terlibat Latihan Marinir Terpadu (Latmardu) Tahun 2017 di Asembagus dan Karang Tekok Situbondo,sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan sukses, selain itu Danmenkav-1 Mar menyampaikan banyak terima kasih atas prestasi yang telah dibuat Sertu Mar Joko Sukirno dimana beliau telah berprestasi
dalam bidang kebersihan rumah dinas di tingkat TNI AL sebagai juara 1.

Lebih lanjut dalam arahannya Danmenkav-1 Mar menekankan agar setiap prajurit menghindari dan menjauhi segala macam bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga,dan satuan seperti Narkoba,Asusila, dan hutang piutang kepada rentenir, selain itu juga Danmenkav-1 Mar berharap seluruh prajurit Menkav-1 Mar untuk meningkatkan kemampuan beladiri karate dan material tempur dalam mendukung tugas yang diberikan oleh Korps Marinir, bangsa dan Negara.

“Selama satu bulan kepemimpinan saya ini saya berharap kita semua senantiasa meningkatkan kualitas keimanan kita terhadap tuhan yang maha esa agar kita semua  dan keluarga selalu dalam lindungannya” pungkas orang nomor satu di jajaran Menkav-1 Mar

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba kebersihan, dimana juara lomba kebersihan antar Staf Menkav-1 Mar diraih oleh Koperasi Primer Marinir Menkav-1 Mar, Lomba Kebersihan Antar Satlak Diraih oleh Batalyon Ranratfib-1 Mar, dan Juara lomba kebersihan garase antar Satlak diraih Batalyon Kapa-1 Mar. selain itu diserahkan piagam penghargaan kepada Sertu Mar Joko Sukirno atas prestasinya meraih juara 1 lomba kebersihan rumah dinas ditingkat TNI AL. (AH)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando