KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » DANRAMIL 13/MAJENANG RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI KETERSEDIAAN PUPUK BERSUBSIDI

DANRAMIL 13/MAJENANG RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI KETERSEDIAAN PUPUK BERSUBSIDI

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 12:02 PM

Cilacap - Danramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Kapten CTP. Rudi Dwianto adakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi ketersediaan pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Majenang bertempat di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kacamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Rabu (16/08).

Kegiatan yang dihadiri Camat Majenang Drs.Oktriviyanto Subekti, M. Si, Danramil 13/Majenang Kapten Rudi Dwianto, Kepala BPP Majenang Gunawan, Distributor, pengecer pupuk dan PPL ini mengevaluasi tentang stok ketersediaan dan pendistribusian pupuk dari distributor kepada pengecer, yang selanjutnya akan di distribusikan  bagi para petani di wilayah Kecamatan Majenang." Ujar Kapten Ctp. Rudi Dwianto.

"Hal tersebut dilaksanakan agar mekanisme dan aturan tentang pengadaan pupuk bersubsidi tersebut tidak di salahgunakan, sehingga tidak terjadi kelangkaan pupuk bagi para petani. 

Dalam rapat tersebut pihak dari BPP pada intinya menyetujui dan akan mengusahakan agar kebutuhan pupuk di Kecamatan Majenang dapat terealisasikan dan dapat memenuhi kebutuhan pupuk sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para Gapoktan." imbuhnya.

Untuk meningkatkan hasil panen yang lebih baik dari sebelumnya di tahun 2017 ini. Pelaksanaan giat rapat koordinasi pembahasan rencana definitif kebutuhan pertanian ini agar program pemerintah Swasembada pangan nasional dapat tercapai. (Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando