Home » » Danrem 083/BDJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya Dalam Lawatan Pertama

Danrem 083/BDJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya Dalam Lawatan Pertama

Written By portal komando on 23 Agt 2017 | 6:21 PM

Malang.23/8/2017. Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M. D.A (Pangdam V/Brw) didampingi oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko. Menghadiri acara Gelar Opsnal Tingkat Polda Jatim di Hotel Golden Tulip Jl. Ceri No. 10 Kel Sisir Kec. Batu Kota Batu.

Irjenpol Mahfud Arifin (Kopolda Jatim) pimpin rapat Gelar Pembinaan dan Operasional Tahun 2017 bersama seluruh jajaran Kapolres Jatim, di Hotel Golden Tulip. Rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran Kapolres Jatim ini dalam rangka membahas situasi dan kondisi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polda Jatim Tahun 2017.

Dijelaskan Kapolda Jatim maksud diadakannya gelar ini untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan tahun 2017 yang sudah dilaksanakan oleh Polres jajaran. “Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan pimpinan Polri,”. Sedangkan Kabag Ops Polda Jatim memaparkan terkait tentang analisa dan evaluasi gangguan Kamtibmas jajaran Polda Jatim selama Triwulan II 2017.

Dalam acara tersebut ada beberapa penekanan Irjenpol Mahfud Arifin (Kapolda Jatim) untuk dijadikan atensi, diantaranya tentang pembubaran ormas HTI, pengawasan simpatisan ISIS, Kasus Curas, Narkoba dan Konflik Sosial. Ini harus melibatkan instansi terkait di antaranya adalah TNI, disamping sebagai unsur Komando kewilayahan dan sinergitas yang bisa diterapkan dalam wujud nyata dilapangan. Sehingga kehadiran Pangdam V/Brw beserta jajarannya untuk mendukung dan membantu kepolisain dalam program keamanan wilayah termasuk Komandan Korem 083/bdj dan jajarannya demikian, Tegasnya.

Turut dalam rombongan Pangdam V/Bwr diantaranya, Aster Kasdam V/Brw Kolonel Inf Wakhyono, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko, Waas Intel Kasdam V/Brw Letkol Arm Imam Haryadi, Kasmin Pangdam V/Brw Mayor Inf Andi A Wibowo, Bpk. Ahmad Suparto (Plt Skda Kota Batu), Letkol Kav Rahyanto Edi Yunianto (Waaster Kasdam V/Brw), Letkol Inf Sugiyatmono (Kasrem 083/Bdj), Letkol Inf Wicahyanto (Kasi Ops Korem 083/Bdj), Mayor Inf Budi Santoso (Pabung Dim 0818) dan Bapak Aris (Camat Batu). (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando