PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Danrem 083/BDJ dan Aslog Kasdam, Resmi Diganti

Danrem 083/BDJ dan Aslog Kasdam, Resmi Diganti

Written By portal komando on 23 Agt 2017 | 6:23 PM


Surabaya,- Mutasi jabatan di kalangan TNI-AD, merupakan suatu hal yang lumrah. Selain sebagai penunjang tugas dan kewajiban, tindakan itu merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kinerja satuan TNI-AD yang profesional dan bermartabat.

Hal itu, dikatakan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A dalam acara laporan Korps Raport serah terima jabatan Komandan Korem (Danrem) 083/Bhaladika Jaya dan Aslog Kasdam V/Brawijaya di gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Rabu, 23 Agustus 2017 siang.

Menurutnya, kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada masing-masing pejabat, merupakan suatu tugas dan tanggung jawab tersendiri.

“Saya yakin, dengan bekal pengalaman tugas yang telah didapatkan selama ini, masing-masing pejabat dapat menjalankan tugas dengan baik di Kodam V/Brawijaya,” tegas Pangdam.

Selain itu, kata Mayjen Kustanto, tuntutan untuk memberikan karya dan pengabdian yang terbaik, menurutnya sangat penting untuk dilakukan oleh para pejabat di lingkungan Angkatan Darat, khususnya Kodam V/Brawijaya.

“Tuntutan itu tidak semata-mata merupakan kegiatan yang lazim. Namun, terkandung juga aspek seleksi dan kompetisi untuk mendapatkan Perwira terbaik,” jelas Pangdam.

Dirinya berharap, melalui alih tugas dan jabatan kali ini, seluruh Perwira dapat memberikan kesempatan untuk membangun kapasitas kepemimpinan dan manajerial, khususnya dalam hal profesionalisme dalam tugas dan kewajiban.

“Dengan itu semua, pada gilirannya diharapkan para Perwira akan dapat mewujudkan kinerja organisasi yang maksimal, serta mampu melaksanakan tugas pokok secara efektif,” pintanya.

Untuk diketahui, saat ini, kursi Danrem 083/BDJ secara resmi dijabat oleh Kolonel Inf Bangun Nawoko setelah sebelumnya dijabat oleh Kolonel Arm Budi Mulyono. Sedangkan, untuk jabatan Asisten Logistik (Aslog) yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf M. Sujono, saat ini telah digantikan oleh Kolonel Czi Heri Pahlawantoro.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando