PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Denpal Divif 2 Kostrad Perbaiki Randis Yonarmed 12 Kostrad

Denpal Divif 2 Kostrad Perbaiki Randis Yonarmed 12 Kostrad

Written By portal komando on 23 Agt 2017 | 12:50 PM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 23 Agustus 2017).  Dalam rangka mewujudkan kesiapan mobilitas pasukan satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan perbaikan kendaraan dinas Hino Ranger yang dimiliki oleh Yonarmed 12 Kostrad, selasa (22/8).

Berbagai persiapan dilakukan sebelum berangkat menuju Markas Yonarmed 12 Kostrad yang berada di Ngawi. Sejumlah perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkanpun disiapkan, seperti toolkit dan suku cadang, serta tidak kalah penting sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya masing-masing juga dipilih untuk diberangkatkan.

Wakil Komandan Denpal Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl Wiwin Wiryono menjelaskan bahwa tim bengkel peralatan Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan setiap tugas yang diemban secara maksimal, karena mereka mempunyai komitmen dan tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad.

“Itu semua dilakukan agar kendaraan dinas Yonarmed 12 Kostrad menjadi lebih baik guna meningkatkan daya gerak dalam mendukung kegiatan Satuan”, pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, lanjut Wiwin,kualitas dan kuantitas materiil kendaraan akan selalu terjaga, seluruh kendaraan dinas Yonarmed 12 Kostrad dalam kondisi siap operasional, sehinggapelaksanaan tugas dapat berlangsung secara optimal, terutama pada saat pergeseran pasukan dan persenjataan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando