KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Denpal Divif 2 Laksanakan Perawatan Alat Fitnes

Denpal Divif 2 Laksanakan Perawatan Alat Fitnes

Written By portal komando on 2 Agt 2017 | 3:27 PM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 2 Agustus 2017). Prajurit Detasemen Peralatan Divif 2 harus selalu meningkatkan kemampuan kecabangan Peralatan yang telah dimiliki agar terjaga kualitasnya, sehingga bisa mengimbangi perkembangan teknologi yang semakin maju dan modern.

Banyak hal dilaksanakan untuk mencapai tujuan tersebut antara lain dengan mengirimkan prajurit agar ikut penataran atau kursus keahlian sesuai dengan komoditi yang ada. Alhasil dari upaya satuan untuk menambah kemampuan di bidang pengecatan terwujud dengan berdirinya bengkel khusus pengecatan. Seiring waktu telah menghasilkan berbagai macam produk seperti kursi lapangan, tong sampah, bodi mobil dan lain sebagainya. itu semuanya menimbulkan efek positif dengan adanya keprcayaan tambahan untuk melaksanakan pengecatan alat fiitnes milik Gelanggang Bela Diri Vira Cakti Madivif 2 Kostrad Singosari Malang.

Pelda Wayan selaku Dantim menyampaikan bahwa kegiatan pengecatan alat fitnes  yang telah usang warnanya dikarenakan intensitas pemakaian untuk latihan kebugaran prajurit Divif 2 Kostrad yang sangat padat. “Dalam kegiatan perbaikan tersebut selain dilaksanakan pengecatan juga penggantian tali sling alat fitnes agar selalu aman dan nyaman serta tampilannya semakin bagus dan kuat untuk digunakan kembali latihan fisik”, jelas Wayan.

“Kemampuan prajurit Denpal Divif 2 telah mampu membantu dan berkiprah dalam hal pelayanan terhadap satuan jajaran Divif 2 Kostrad salah satunya pengecatan alat fitnes dengan menunjukkan dedikasinya sebagai prajurit Peralatan sejati”, ungkap Wadan Denpal Divif 2 Mayor Cpl Wiwin Wiryono.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando