KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Denpal Divif 2 Perbaiki Senjata Yonif Raider 515 Kostrad

Denpal Divif 2 Perbaiki Senjata Yonif Raider 515 Kostrad

Written By portal komando on 14 Agt 2017 | 1:30 PM

PK,.(Penkostrad. Senin, 14 Agustus 2017).  Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad mendapatkan tugas untuk memperbaiki senjata yang dimiliki oleh Yonif Raider 515 Kostrad di Tanggul, Jember. Jawa Timur, Senin (14/8).

Berbagai persiapan dilakukan sebelum berangkat menuju satuan rawatan seperti membawa peralatan untuk perbaikan senjata serta tidak kalah penting sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya masing-masing. Komposisi tim terdiri dari personil dari bengkel senjata.

Peralatan yang dibawa untuk memperbaiki senjata meliputi satu set alat perlengkapan bengkel senjata dan suku cadang yang diperlukan untuk penggantian . Itu semua dilakukan agar senjata organik Yonif Raider 515 Kostrad menjadi lebih baik dan meningkatkan daya tembak dalam rangka penugasan daerah rawan. 

Wadan Denpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Wiwin Wiryono menyampaikan bahwa prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut berupaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal. “ Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu bekerja dengan semangat untuk melayani perawatan materil satuan jajaran Divif 2 Kostrad.” Lanjut Wadandenpal.

Tim Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando