KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » *Digarap Satgas TMMD, Kajor - Nawungan Akhirnya Terhubung Jalan Bagus*

*Digarap Satgas TMMD, Kajor - Nawungan Akhirnya Terhubung Jalan Bagus*

Written By portal komando on 2 Agt 2017 | 8:34 AM

Masyarakat di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten yang menjadi lokasi utama sasaran fisik pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul, sepertinya sudah tidak sabar lagi menunggu akses jalan yang menghubungkan kedua dusun tersebut jadi 100 persen.(19/7)

Sementara, hingga pekan kedua ini, proses pembangunan akses jalan sejauh 2 kilometer lebih dengan jalan membedah bukti telah mencapi 90 persen pembangunanya. Sehingga 10 persen lagi masih dalam tahap finishing. Namun demikian, hasil yang dicapai sebesar 90  persen tersebut, masyarakat sudah banyak yang menikmatinya serta memanfaatkannya dengan menggunakan jalan tersebut untuk pergi ke sawah atau membawa hasil panen bumi.

“Proses pembuatan akses jalan dengan bedah bukti kini sudah mencapai hasil 90 persen. Sisa 10 persen tengah dikebut oleh seluruh prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul. Harapannya dalam beberapa hari ke depan, pembuatan akses jalan yang menghubungkan 2 dusun ini akan selesai 100 persen. Kami sadar masyarakat sudah tidak sabar ingin menyaksikan dan memanfaatkan akses jalan ini setelah jadi secara sempurna,” terang Danramil Imogiri Kapten Inf Surono.

Yang membanggakan, tahapan pembangunan akses jalan yang tinggal sepuluh persen tersebut, justru membuat warga di Dusun Kajor dan Nawungan semakin bersemangat membantu prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul. Saban hari jumlah warga yang terlibat semakin bejibun. Bergotong-royong dan bahu-membahu berbaur dengan prajurit TNI menyelesaikan jalan tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando