PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Dirkes Kemhan RI Kunjungi Poskotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 432 Kostrad

Dirkes Kemhan RI Kunjungi Poskotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 432 Kostrad

Written By portal komando on 29 Agt 2017 | 2:10 PM

PK,.(Penkostrad. Selasa, 29 Agustus 2017). Kunjungan kerja Dirkes Kemhan RI Laksamana Pertama TNI dr Arie Zakaria S.POT ke Faskes Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad di Skouw dengan dua orang staf Kemhan didampingi Kakesdam Cendrawasih Kolonel Ckm dr Bambang beserta staf, Aspers Lantamal X Letkol laut (H) Agus Sugiharto, Kadiskeslantamal X dr Suroso dan dari Lanud AU Sentani Kpt dr Hanafi. Skouw, Minggu (20/8).

Kunjungan kerja ke Faskes Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad yaitu untuk mengecek Fasilitas Kesehatan antara lain alat alat kesehatan dan obat-obatan yang ada di Satgas Pamtas RI-PNG.

Sebelumnya Laksamana Pertama dr Arie Zakaria berkenan untuk melihat dislokasi pasukan dan jalur rute evakuasi apabila ada prajurit yang sakit di ruang kerja Satgas.

Laksamana Pertama dr Arie Zakaria mengatakan setelah melihat dan mendapat penjelasan dari Dantonkes Lettu Ckm Aras, S.Sos tentang kondisi obat-obatan dan Alkes yang telah di gunakan Satgas sekarang ini beliau mengatakan "Akan diadakan evaluasi tentang dukungan obat-obatan khususnya obat Malaria yang tidak sesuai dengan kondisi dilapangan saat ini". terangnya

Setelah melaksanakan kunjungannya di Poskotis dilanjutkan dengan foto bersama dengan Dansatgas dan Staf di depan Poskotis, kegiatan dilanjutkan kunjungan di pintu perbatasan dan melihat dari kejauhan kampung Wutung Negara PNG. 

Dansatgas Ahmad Daud mengatakan "Kami Sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak Laksamana Pertama dr Arie Zakaria beserta rombongan ketempat kami Poskostis Satgas Pamtas RI-PNG dan kami doakan semoga kembali selamat sampai tujuan".
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando