Home » » Drama Kolosal Satgas Yonif PR 503 Kostrad Meriahkan Peringatan Hut Ke 72 RI

Drama Kolosal Satgas Yonif PR 503 Kostrad Meriahkan Peringatan Hut Ke 72 RI

Written By portal komando on 24 Agt 2017 | 2:30 PM

PK,.(Penkostrad. Kamis, 24 Agustus 2017).  Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan drama kolosal dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 72 RI, dipimpin oleh Lettu Chk Slamet selaku Perwira Hukum (Pakum) Satgas dilaksanakan di lapangan Pemda Kabupaten Merauke.
Drama kolosal yang bertemakan tentang perjuangan LB Moerdani dalam mempertahankan tanah Papua dari tangan Belanda tersebut dihadiri oleh Bupati Merauke, Danrem 174/ATW, dan para pejabat yang ada di Merauke. Drama kolosal tersebut juga melibatkan masyarakat sipil sekitar 400 orang dan siswa-siswi sekolah  300 orang yang ada di Kabupaten Merauke.
Kegiatan drama kolosal mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat sekitar. Lewat drama kolosal bertemakan perjuangan itu, masyarakat menjadi tahu sejarah perjuangan LB Moerdani dalam mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari tangan penjajah Belanda. Dengan demikian, kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503Kostrad di daerah perbatasan menjadi bertambah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando