KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Exit Briefing Wagub AAL

Exit Briefing Wagub AAL

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 2:02 PM


Surabaya, 16 Agustus 2017,- Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan, Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., memberikan exit briefing kepada Perwira, Bintara, Tamtama, Taruna AAL dan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Akademi Angkatan Laut dalam suatu apel khusus di lapangan Arafuru, AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (16/8).

Dalam pengarahannya Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., menyampaikan pentingnya pendidikan karakter bagi Taruna AAL, hal ini selaras dengan arahan dari pimpinan TNI AL mengenai character cultivation. Di Akademi Angkatan Laut ini terdapat dua komponen, kata Wagub AAL, yaitu pembina dan yang dibina. “Pembina adalah personel yang dinas di AAL sedangkan yang dibina yaitu para Taruna dan Taruni AAL”, ujar Wagub AAL. Agar tercapai tujuan pendidikan karakter bagi Taruna AAL, Wagub AAL menyampaikan ada tiga hal penting yang harus dimiliki oleh para pembina AAL yaitu komitmen, ketulusan dan kejujuran.

Pada kesempatan itu Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap warga AAL yang telah bekerja sama selama beliau menjabat Wagub AAL kurang lebih sepuluh bulan. Wagub AAL juga berpesan agar masing-masing fungsi melaksanakan tugas-tugas setiap saat dengan baik dan tidak menunda pekerjaan. “Kalau ada pekerjaan selesaikan dengan tuntas, jangan sampai menunda pekerjaan”, pesan Wagub AAL. Selain itu agar segenap warga AAL tetap menjalin tali silahturahmi dan selalu menjaga hubungan baik dimanapun berada.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando