Home » » Giliran Mahasiswa Nuku Tidore Terima Wasbang Dari TNI

Giliran Mahasiswa Nuku Tidore Terima Wasbang Dari TNI

Written By portal komando on 9 Agt 2017 | 7:48 AM

Tidore- Kodim 1505/Tidore laksanakan sosialisasi Wawasan Kebangsaan kepada 120 orang Mahasiswa baru Universitas Nuku Tidore Kepulauan, Senin (7/8).

Materi yang dibawakan oleh Danramil 1505-01/Kota Tidore Mayor Inf Ahlidin memberikan materi tentang Cinta Tanah Air, Bela Negara dan Kebhinekaan kepada para Mahasiswa baru Universitas Nuku, kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Kampus tersebut berlangsung meriah karena selain pemberian materi ruangan juga dilaksanakan materi lapangan berupa kegiatan Outbound yang turut menarik perhatian mahasiswa senior lainnya untuk menyaksikan para juniornya yang sedang melaksanakan berbagai materi Outbound tersebut. Para peserta yang notabene baru lulus dari bangku SMA tersebut mengaku senang dengan adanya sosialisasi Wawasan Kebangsaan karena selain memberikan wawasan juga menambah pengalaman baru.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing menyampaikan bahwa kegiatan Wasbang ini dilaksanakan secara berkesinambungan dengan menyasar seluruh komponen masyarakat untuk menanamkan kembali nilai-nilai Wawasan Kebangsaan yang mulai tergusur oleh perkembangan zaman. (Penrem 152)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando