Home » » Hasbi Ash Shidiki Juarai Lomba Jurnalistik Tingkat Teritorial Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Hasbi Ash Shidiki Juarai Lomba Jurnalistik Tingkat Teritorial Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Written By portal komando on 11 Agt 2017 | 11:03 AM

Hasbi Ash Shidiki
Sukabumi,PK-Sebagaimana kita ketahui bahwa dalam istilah atau pengetahuan umum, Wartawan adalah orang-orang yang Aktivitasnya mencari,mengolah,menyimpan dan mempublikasikan berita. Kabar -kabar yang dicari dan ditulis ataupun dihimpun oleh wartawan selanjutnya dikirimkan ke meja redaksi media atau pers untuk dipublikasikan lebih lanjut. 
 
Kegiatan mencari berita, mengolah berita, menulis berita dan menyusun berita tersebut kemudian terwujud atau menjadi sebuah Profesi.Jadi orang yang menjalankan profesi itulah yang disebut sebagai "wartawan"atau" Jurnalis"ataupun" Reporter". Undang-Undang PERS No. 11 Tahun 1996 Pasal 1 dan 3 juga dengan jelas di katakan bahwa: "Kewartawanan ialah pekerjaan/ kegiatan/ usaha yang berhubungan dengan pengumpulan, pengolahan dan penyiaran dalam bentuk fakta, pendapat, ulasan, gambar-gambar dan lain-lain sebagainya untuk perusahaan, media Cetak,Online,radio, televisi dan film".
 
Hasbi Ash Shidiki, sosok Wartawan salah satu Media Online baru-baru ini menjuarai Lomba Karya Jurnalistik Tingkat Teritorial Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang di umumkan pada Tanggal 10 Agustus 2017.Hal itu ia dapatkan dengan penuh pengorbanan baik jiwa ataupun Raga demi mengabdikan kepada Nusa dan Bangsa. 
 
"Puja dan Puji Syukur saya persembahkan kepada Allah SWT atas apa yang telah dicapai saat ini,dan saya juga sangat berterimakasih sekali kepada TNI khususnya Keluarga Besar Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi,Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Bapak Letkol Kavaleri Guruh Prabowo, Pasiter, W.M.Eng,PenaAD,Kapenrem ,Pendam yang telah memberikan Kesempatan Kepada saya untuk terus berkarya dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara ini" imbunya saat di hubungi melalui selullarbya, Jumat (11/8). 
 
Dikesempatan itu dia juga berterimakasih kepada Pimpinan Redaksi yang telah berikan semangat dan motivasi untuk terus tak kenal lelah berjuang dalam bidang jurnalistik. "Dan juga tak lupa saya sangat berterimakasih kepada Rekan-rekan Jurnalis yang telah mau bekerjasama dan saling berbagi pengalaman dalam dunia jurnalistik" Mudah -mudahan apa yang telah saya dapatkan hari ini merupakan suatu anugrah yang terindah dari Allah SWT dan menjadikan cambuk bagi saya agar terus mengabdi pada Bangsa dan Negara ini melalui Karya Jurnalistik"pungkasnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando