KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Indah Dalam Kebersamaan, Satu Dalam Doa, Indonesia Jaya

Indah Dalam Kebersamaan, Satu Dalam Doa, Indonesia Jaya

Written By portal komando on 18 Agt 2017 | 8:31 AM

 
PK,.BANJAR,.Momentum yang bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-72, Yonif R 323/BP menyelenggarakan doa bersama/murojaah bersama segenap komponen bangsa khususnya di wilayah Kota Banjar dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi positif yang serentak dilakukan oleh seluruh jajaran TNI seluruh Indonesia sesuai dengan perintah Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.  
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kota Banjar, Kajari Kota Banjar, perwakilan dari GP Anshor NU, dan perwakilan dari pelajar, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pelajar sekitar Kota Banjar. Dalam sambutannya, Danyonif R 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si(Han) menambahkan bahwasanya kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan bangsa Indonesia yang besar agar tetap jaya dan tidak terpecah belah, sekaligus pada momentum peringatan Kemerdekaan ini kita mendoakan jasa dan darma bakti para pahlawan yang rela mengorbankan keringat, darah,  harta benda bahkan nyawa demi merebut kemerdekaan agar NKRI bisa disejajarkan dengan negara lain yang berdaulat.

Acara yang diselenggarakan tepat pada pukul 17.17 WIB tanggal 17 Agustus 2017 meliputi, pembacaan sambutan Panglima TNI, murojaah, pemberian santunan kepada anak yatim, doa keselamatan dan diakhiri dengan shalat magrib berjamaah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando