PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Jaga Stamina Melalui Gowes

Jaga Stamina Melalui Gowes

Written By portal komando on 29 Agt 2017 | 1:42 PM


Surabaya,- Gowes, merupakan salah satu olahraga yang saat ini mulai digandrungi oleh seluruh masyarakat. Bahkan, olahraga itu juga mulai menjamur di kalangan militer.

Kolonel Kav M. Zulkifli mengatakan, selain dirinya, ia juga memerintahkan seluruh personel di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya untuk aktif berolahraga, khususnya melalui bersepeda (gowes) di pagi hari.

“Olahraga ini juga berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil. Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit,” kata Danrem 084/BJ itu. Selasa, 29 Agustus 2017 pagi.


Dirinya menambahkan, kegiatan gowes tak hanya kali ini digelar di satuannya. Sebelumnya, dia bersama beberapa Perwira di Korem 084/BJ, juga menggelar kegiatan yang sama dengan diikuti oleh seluruh anggotanya, baik PNS dan TNI.

“Tidak hanya kali ini saja. Kami (Anggota Korem), sering menggelar kegiatan ini dengan memutari beberapa ruas jalan yang berada di Kota Surabaya, khususnya di wilayah tugas Korem 084/BJ,” tambahnya.

Sebelum dilaksanakannya gowes tersebut, Korem 084/BJ sudah menentukan beberapa titik ruas jalan di Kota Surabaya yang akan dijadikan rute lintasan gowes. Tak sedikit, rute yang ditempuh kali ini terhitung sejauh 38 kilometer. “Semuanya sudah kita agendakan. Dan pastinya, semua prajurit ikut serta dalam kegiatan ini,” tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando