PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Jajaran Kodim 0829 Bangkalan Gelar Doa Bersama Untuk Keberhasilan Tim Petembak Kodam V/Brawijaya

Jajaran Kodim 0829 Bangkalan Gelar Doa Bersama Untuk Keberhasilan Tim Petembak Kodam V/Brawijaya

Written By portal komando on 25 Agt 2017 | 1:58 PM

Bangkalan – Personel jajaran Kodim 0829/Bangkalan menggelar kegiatan pembacaan Surat Yasin yang dilanjutkan dengan Doa bersama dari jajaran Koramil 01 hingga 18 di tempat masing-masing. Jum’at (24/08). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hal itu dilakukan untuk keselamatan dan kesuksesan serta keberhasilan para peserta Kontingen Tim Tembak Kodam V/Brawijaya dalam rangka mengikuti ajang bergengsi pada Piala KASAD yang dimulai pada tanggal 18-25 Agustus 2017 di Lapangan Tembak Divisi Infanteri 1/Kostrad Cilodong Jawa Barat.

Menurut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi mengatakan, bahwa pembacaan surat yasin dan doa bersama yang dilakukan seluruh jajaran Kodim 0829/Bangkalan untuk memanjatkan doa dalam rangka memberikan dukungan Tim Petembak Kodam V/Brawijaya yang sedang melaksanakan Kejuaraan Lomba Tembak Piala Kasad di Cilodong.

"Semoga Tim Petembak Kodam V/Brawijaya dapat tampil bagus dan maksimal, dengan harapan kembali meraih juara dan memboyong pulang Piala Kasad ke Kodam V/Brawijaya. Mari doakan bersama," ujarnya singkat.

Untuk diketahui, berbagai dukungan doa bersama dan yasinan dari seluruh warga Kodim 0829/Bangkalan untuk keberhasilan Tim petembak Kodam V/Brawijaya terus mengalir.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando