PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *Jalan mulus, berkat kerja keras selama sebulan oleh satgas TMMD dan Masyarakat Desa Selopamioro*

*Jalan mulus, berkat kerja keras selama sebulan oleh satgas TMMD dan Masyarakat Desa Selopamioro*

Written By portal komando on 1 Agt 2017 | 12:45 PM

Satgas TMMD Reguler 99 TA 2017 Kodim 0729/Bantul yang didukung sepenuhnya oleh berbagai elemen masyarakat dari desa Selopamioro, Kec Imogiri, Kab  Bantul, melaksanakan pembuatan jalan tembus sepanjang 2, 043 M yg menghubungkan dsn Kajor- nawungan Desa Selopamioro. 

Jalan tersebut merupakan impian yg sudah lama bagi masyarakat di Desa Selopamioro, mengingat bahwa selama ini warga mengalami kesulitan untuk mendapatkan akses jalan dalam mengangkut maupun menjual  hasil-hasil pertanian dan perkebunan ke wilayah lain. 

Sebulan yang lalu jalan tersebut merupakan jalan setapak yang terletak diwilayah perbukitan Selopamioro dan kondisi sulit untuk dilewati oleh kendaraan,  namun saat ini bukit tersebut sudah menjadi jalan yang mulus dengan keindahan pemandangan alam yang menakjubkan. 

" Alhamdulillah berkat kerja keras Satgas TMMD Reguler 99 Kodim Bantul bersama  Masyarakat, yg dulu merupakan perbukitan,  sekarang sudah menjadi jalan yang bagus dan sudah bisa dimanfaatkan oleh warga setempat" tutur Bp wagiman warga Dusun Kajor Wetan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando