KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » JALIN KEBERSAMAN DAN KEKOMPAKAN PERSONEL SEA GARUDA 19AB-17 ADAKAN FUN GAME

JALIN KEBERSAMAN DAN KEKOMPAKAN PERSONEL SEA GARUDA 19AB-17 ADAKAN FUN GAME

Written By portal komando on 4 Agt 2017 | 1:42 PM

PK,.Surabaya, 04 Agustus 2017 ,.Prajurit TNI AL dan Prajurit Royal Thai Navy (RTN) yang tergabung dalam Satuan Tugas Latihan bersama dengan sandi Sea Garuda 19AB-17 melaksanakan Fun game bertempat di Indoor Sport, Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jum'at (04/08/17).
 
Acara Fun Game di ikuti oleh Prajurit KRI Diponegoro-365, KRI Sultan Hasanuddin-366 dari TNI AL dan Prajurit HTMS Khirirat-432 dan HTMS Shukotai-442 dari RTN. Fun Game dilaksanakan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan para peserta latihan. 
 
Ada 5 (lima) macam jenis lomba dalam fun game, meliputi: lomba balap karung, Tarik Tambang, Pasak Bumi, Bola Volly dan Futsal, lomba diikuti oleh Tim Biru dan Tim Orange, Tim Biru yang terdiri Prajurit KRI Diponegoro-365 dan Prajurit HTMS Shukotai-442 sedangkan Tim Orange terdiri dari Prajurit KRI Sultan Hasanuddin-366 dan Prajurit HTMS Khirirat-432.
 
Lomba berjalan dengan meriah, disaksikan langsung oleh Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmatim Kolonel Laut (P) Rudhi Aviantara, S.E., M.Si sebagai Commander Task Group (CTG) dan didampingi oleh para Komandan Unsur yang terlibat Latihan. 
 
Akhirnya dalam Fun Game tersebut keluar sebagai Juara adalah Tim Orange yang telah berhasil memenangkan tiga pertandingan yaitu Lomba tarik tambang dengan skor 2 : 0, lomba bola volly dengan skor 2:0 dan lomba futsal dengan skor 5 : 3. Usai pertandingan Dansatkat Koarmatim menyerahkan Piala kepada Tim Orange yang diterima oleh Komandan Unsur dari RTN.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando