KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Jelang HUT Ke 72 RI Satgas Yonif PR 432 Kostrad Gelar Berbagai Perlombaan

Jelang HUT Ke 72 RI Satgas Yonif PR 432 Kostrad Gelar Berbagai Perlombaan

Written By portal komando on 10 Agt 2017 | 4:56 PM

PK,.(Penkostrad. Kamis, 10 Agustus 2017).  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini merupakan sebuah semangat dan komitmen bahwa NKRI harga mati bagi bangsa dan rakyat Indonesia.
Kita harus bangga sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini walaupun kita berada di ujung timur negara ini tapi nasionalisme kita sangat tinggi sebagai rakyat Indonesia.
Adapun rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke 72 RI, Satgas Yonif PR 432 Kostrad sudah membuat berbagai rencana kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Poskotis Skouw dengan seluruh Pos yang ada di jajaran sektor utara serentak akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya menggugah jiwa nasionalisme bagi seluruh warga masyarakat Perbatasan.
Poskotis Sendiri hari ini telah melaksanakan pembukaan turnamen volly ball yang dibuka langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud, pertandingan volly ball diawali dari tim Kotis dengan tim Mosso. Kamis (10/8)
Pertandingan ini akan diikuti oleh 16 tim yang masing masing sudah mendaftar untuk turut serta memeriahkan kegiatan menyambut HUT ke 72 RI.
Beberapa rangkaian kegiatan yang akan diadakan antara lain adalah lomba volly ball, pameran Alutsista, balap karung, makan kerupuk, panjat pinang dan panitia sudah menyiapkan hadiah untuk pemenangnya.
Acara inti dari perayaan HUT ke RI ini adalah upacara pengibaran Bendera Merah Putih dimana pelaksanaannya akan melibatkan ratusan peserta baik dari kalangan pelajar, pegawai, masyarakat dan tentunya TNI/Polri bertempat di depan Kantor PLBN.
“Ini akan kita buat perayaan yang sangat berkesan bagi seluruh lapisan masyarakat dimana kita dari Satgas yang memprakarsai semua rangkaian kegiatan ini tapi kita akan melibatkan semua komponen masyarakat dan lebih menariknya lagi yang akan menjadi Irup upacara adalah Bapak Ondoafi, untuk pengibar bendera akan kita siapkan dari siswa-siswi yang terpilih dari sekolah di wilayah perbatasan ini,” terang Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando