Home » » JELANG HUT RI KE 72, PERSONEL KORAMIL 01/CILACAP MERAMAIKAN TURNAMEN FUTSAL BUPATI CUP 2017

JELANG HUT RI KE 72, PERSONEL KORAMIL 01/CILACAP MERAMAIKAN TURNAMEN FUTSAL BUPATI CUP 2017

Written By portal komando on 9 Agt 2017 | 7:35 AM

Cilacap - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, Personel Koramil 01/Cilacap, Kodim 0703/Cilacap ikuti turnamen futsal piala Bupati Cup 2017, yang digelar di GOR KUD Minosaroyo, jalan Kauman Cilacap, Selasa (08/08).

Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav. Nur Sohib Ansori  mengatakan, turnamen futsal tersebut diikuti oleh tiga Pilar, Komandan Kodim (Dandim), Kapolres dan Bupati, yang telah memerintahkan jajaranya untuk mengikuti turnamen tersebut.

"Perhelatan olahraga Futsal Bupati Cup ini, juga diramaikan tim Kodim 0703/Cilacap melawan Disperbun Cilacap di menangkan oleh Kodim 0703/Cilacap dengan skor 2-1, dan selanjutnya atas kemenangan tim Kodim 0703/Cilacap berhadapan dengan tim dari Polres Cilacap.
Karena ini tujuannya memperingati Hut RI, maka tim turut untuk meramaikan turnamen,” terangnya.

Kompetisi futsal ini lanjutnya, akan bertanding memperebutkan piala Piala Bupati Cup. Jumlah peserta di tahun pertama ini, cukup banyak. Hal ini dikarenakan antusisme peserta dari instansi terhadap Hut RI ke 72.
"Peserta yang ikut perebutan Bupati Cup ini, tujuannya selain pembinaan, persahabatan dan ikatan tali silahturahmi antara instansi," ujarnya.

Turnamen futsal ini tambahnya, diharapkannya menjadi momentum kebangkitan olahraga futsal di wilayah Cilacap,dan diharapkan kompetisi futsal ini bisa menjunjung tinggi nilai sportivitas permainan.
(Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando