KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » KADISMATBEK KOLINLAMIL: JAGA KEAMANAN DIRI DAN KELUARGA

KADISMATBEK KOLINLAMIL: JAGA KEAMANAN DIRI DAN KELUARGA

Written By portal komando on 14 Agt 2017 | 5:26 PM

Keterangan Foto: Kepala Dinas Material dan Perbekalan (Kadismatbek) Kolinlamil, Kolonel Laut (T) TM Sitanggang saat menyampaikan arahan dalam apel gabungan Senin di Lapangan Samudera, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara. (Foto Dispen Kolinlamil).

Jakarta, 14 Agustus 2017 ----- Kepala Dinas Material dan Perbekalan (Kadismatbek) Kolinlamil, Kolonel Laut (T) TM Sitanggang, mengimbau kepada seluruh anggota jajaran Kolinlamil untuk selalu menjaga keamanan diri dan keluarga baik dalam berkendaraan maupun dalam beraktifitas.

Hal tersebut dikatakan saat menyampaikan arahannya pada apel gabungan seluruh jajaran Kolinlamil, Senin (14/8), di Lapangan Samudera, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam arahannya, Kadismatbek menyampaikan bahwa keamanan diri dan keluarga merupakan hal penting bagi prajurit, karena dengan kita selalu menjaga keamanan diri akan memudahkan kita dalam melaksanakan tugas pokok. Dan bagi keluarga tentu terus mengharapkan dengan selalu sehat dan aman setiap pulang melaksanakan tugas.

“Kita tentu ingin dalam keadaan sehat dan aman dalam setiap langkah perjalanan kita hingga sampai dan di rumah dengan selamat. Untuk itu jaga keselamatan diri” himbau pamen dengan tiga melati dipundak ini.

Arahan Kadismatbek tersebut dimaksudkan agar prajurit jajaran Kolinlamil selalu waspada dan berhati-hati apabila berkendaraan maupun dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain itu, Kadismatbek juga menyoroti masalah penjagaan yang harus betul-betul dalam keadaan siap dan waspada dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu dan membahayakan situasi markas komando.

“Penjagaan harus sigap dan cermat dalam melaksanakan tugas. Waspadai orang-orang yang tidak dikenal yang masuk untuk bertamu ke Mako kita,” jelas Kadismatbek.

Lebih lanjut Kolonel Laut (T) TM Sitanggang mengarahkan kepada para prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil agar terus mewaspadai bahaya narkoba. Narkoba sangat sudah mencapai titik darurat yang dapat menjangkit ke semua lini. Ini jelas sudah menjadi musuh bersama dan negara

“Narkoba tetap menjadi musuh yang harus diwaspadai, sekarang ini menjadi darurat nasional. Untuk itu kita semua harus menjauhi dan tolak narkoba,” ujarnya mengakhiri.

Dalam apel gabungan tersebut, hadir seluruh prajurit dan ANS jajaran Kolinlamil dengan dikomandani Mayor Laut (S) M. Natsir M, S.E. yang sehari-hari berdinas di Akun Kolinlamil.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando