KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kadisops Lanud Ats Tutup “Latihan SAR Udara Pemda Kab. Bogor”

Kadisops Lanud Ats Tutup “Latihan SAR Udara Pemda Kab. Bogor”

Written By portal komando on 30 Agt 2017 | 12:58 PM



Keterangan Gambar  : Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar ,S.Sos.,MM  menanggalkan tanda latihan dilanjutkan dengan  menyematkan Brifet  SAR Udara  kepada perwakilan “latihan Dasar SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor”. Insert, penyerahana Sertifikat telah mengikuti latihan SAR udara, Rabu. (30/8).  (Foto :Pentak Ats).
PK,.Pentak Lanud Atang Sendjaja, Rabu (30/8)Latihan SAR Udara Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja hari ini, Rabu (30/8) ditutup oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar ,S.Sos.,MM mewakili, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, bertempat di Lapangan Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor.

Ketika menyampaikan sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan bahwa latihan SAR udara Pemda Kabupaten Bogor telah selesai dengan baik. “Latihan SAR udara dari pemerintah daerah Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja telah dilaksanakan dengan baik, dan semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa suatu hambatan maupun tantangan yang berarti”, ungkap Danlanud Ats mengawali sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi. “Dalam pelaksanaan latihan tersebut, lanjutnya, berbagai ilmu dan kemampuan SAR udara telah diberikan dan dilatihkan oleh para instruktur”.

“Untuk itu, saya mengucapkan selamat di sertai ucapan terima kasih kepada seluruh peserta latihan dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan latihan SAR udara pemerintah daerah Kabupaten Bogor. “Dan kepada seluruh instruktur serta para pendukung saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesungguhan dan loyalitasnya dalam penyelenggaraan latihan SAR, sehingga latihan SAR udara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar”, terang Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. “Kita berharap, kedepannya kualitas latihan ini akan semakin meningkat”.

“Selama latihan berlangsung, ungkap Danlanud Ats, para peserta telah memperlihatkan semangat dan disiplin serta penuh kesungguhan hati dalam mengikuti seluruh program latihan. Oleh karena itu saya berharap agar hal ini dapat dipertahankan dan terus lebih ditingkatkan lagi, sehingga dari waktu ke waktu, akan semakin terwujud kualitas dalam dinamisasi aktivitas sesui tugas dan pengabdian kita semua”.

Lebih lanjut Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos mengatakan, bahwa “dinamika latihan yang terjadi di lapangan begitu dinamis, sehingga ada kelebihan maupun kekurangan yang terjadi didalamnya. Ini merupakan hal yang wajar, karena berbagai keterbatasan yang kita miliki. Namun yang lebih penting dari semua itu adalah, setiap peserta telah berusaha melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai apa yang diarahkan para instruktur, sehingga latihan berjalan dengan aman dan selamat. Adapun kekurangan yang dihadapi pada saat pelaksanaan latihan dapat dijadikan evaluasi dan masukan pada pelaksanaan latihan di masa mendatang”.

Mengakhiri sambutannya, Komandan lanud Atang Sendjaja menyampaikan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bogor. “Kepada pemerintah Kabupaten Bogor, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keperca-yaan, kerjasama dan bantuannya sehingga latihan SAR Pemda Kabupaten ogor ini dapat terlaksana dengan baik. Kita berharap kedepan kerjasama ini tetap dapat dilanjutkan dan dibangun secara lebih baik lagi”, pungkas Danlanud Ats.

Hadir pada penutupan “latihan SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor” Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos., Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Pejabat Pol PP, PMI dan BPBD Pemda Kabupaten Bogor, Tamu Undangan, serta Peserta “latihan SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando