PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Karya Bhakti Yonarmed 12 Kostrad

Karya Bhakti Yonarmed 12 Kostrad

Written By portal komando on 15 Agt 2017 | 7:13 PM

PK,.Pendiv2 – Dalam rangka menyambut HUT ke 72 TNI, Yonarmed 12 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan sungai di Dusun Karanggeneng, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Senin (14/8).

Kegiatan karya bhakti ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan mempererat tali silaturahmi antara Yonarmed 12 Kostrad dengan masyarakat sekitar asrama, guna tercipta lingkungan yang indah, bersih, tertib dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai roh kekuatan TNI AD dalam upaya kepentingan pertahanan negara.

Karya bhakti yang dilakukan oleh 25 orang prajurit Yonarmed 12 Kostrad ini juga menunjang kegiatan pembinaan teritorial Satuan, seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, yakni untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat.

Pada kegiatan yang dipimpin oleh Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A. Md. ini juga dilaksanakan pemberian bantuan, yakni berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Karanggeneng. Pemberian bantuan ini disambut oleh warga masyarakat dengan antusias dan senang hati.

“Terimakasih bapak tentara atas bantuan yang diberikan, semoga Yonarmed 12 Kostrad semakin maju dan semakin sukses”, ujar Rohmadi salah satu warga yang mendapatkan bantuan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando