KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kasarmatim Hadiri Acara Syukuran Dan Pembubaran Satgas Porwiltim 2017

Kasarmatim Hadiri Acara Syukuran Dan Pembubaran Satgas Porwiltim 2017

Written By portal komando on 1 Agt 2017 | 3:54 PM


PK,.Surabaya, 01 Agustus 2017. Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., menghadiri acara tasyukuran dan pembubaran Satuan Tugas (Satgas) Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2017, bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmatim, Ujung, Surabaya. Selasa (01/08/2017).
 

Dalam sambutannya Kasarmatim menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua Kontingen Porwiltim Koarmatim 2017 Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, S.T., yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmatim beserta staf pendukung Porwiltim dan seluruh atlet yang telah menyumbangkan waktu, tenaga dan kemampuan untuk menyumbangkan prestasi kepada Koarmatim. Dengan keberhasilan Koarmatim menjadi Juara Umum Porwiltim tahun 2017, yang telah mengakhiri penantian panjang Koarmatim selama 17 tahun untuk menyimpan Piala bergilir Porwiltim di Koarmatim.
 
Kasarmatim juga mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia Porwiltim Kolonel Laut (P) Retiono Kunto, S.E., yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Amfhibi (Dansatfib) Koarmatim, yang telah sukses melaksanakan tugasnya sehingga kegiatan Porwiltim tahun 2017 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.
 
Keberhasilan atlet Koarmatim ini adalah berkat perjuangan keras serta persiapan panjang yang melelahkan, berusaha dan berjuang demi pencapaian prestasi tertinggi. Pada akhirnya hasil keringat seluruh atlet, pelatih dan pengurus atlet telah membuahkan hasil yang membanggakan.
 
Hadir dalam acara tersebut, Komandan Guspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han), Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, para Pejabat Utama Koarmatim, para Sahli Pangarmatim, para Komandan Satuan jajaran Koarmatim, dan seluruh Atlet Koarmatim yang mengikuti Porwiltim 2017.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando