PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kasdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Kodim 1711/BVD

Kasdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Kodim 1711/BVD

Written By portal komando on 10 Agt 2017 | 5:56 PM


 

PK,.Tanah Merah -Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab Berkunjung Ke Kodim 1711/BVD, Dalam Kunjungan Kasdam ini dalam rangka menghadiri lomba paduan suara yang di selengarakan oleh Radio Republik Indonseia pada Rabu 9 Agustus 2017 bertempat Di Kabupaten Boven Digoel.

Kasdam juga mengecek kondisi Kantor Staf Dan Perumahan Kodim Yang di dampingi oleh Dandim 1711/BVD dan seluruh Perwira Staf dan di lanjutkan dengan pengarahan Kasdam Kepada Seluruh Anggota Kodim 1711/BVD Di gedung Damadika.

Kasdam berpesan Kepada seluruh anggota Kodim 1711/BVD untuk tetap semangat dalam melaksanakan setiap tugas baik yang di Makodim maupun yang berada di Koramil. “ Kita Adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI) bukan tentara suku, untuk itu kita harus tetap Kompak. Tentang mutasi yang dilingkungan prajurit harus sesuai hirarki, dalam hal ini harus melalui Dansat Masing-masing. Tegas Kasdam “. Sebelum mengakiri pengarahanya Kasdam juga berpesan kepada seluruh prajurit yang akan mengikuti seleksi Ditukpa dan Ditukba untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Karena kelulusan mengikuti seleksi tersebut adalah dari diri sendiri bukan dari orang lain, seperti jasmani harus dibina, akademik harus dipersiapkan dan juga harus bertanya kepada senior-seniornya yang sudah mengikuti seleksi tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando