PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » KASDIM 0703/CILACAP JALIN SILAHTURAHMI DENGAN DOSEN POLITEHNIK NEGERI CILACAP

KASDIM 0703/CILACAP JALIN SILAHTURAHMI DENGAN DOSEN POLITEHNIK NEGERI CILACAP

Written By portal komando on 31 Agt 2017 | 12:15 PM

Cilacap - Dengan adanya Silahturahmi ini diharapkan para Aparat Teritorial Kodim 0703/Cilacap dapat selalu mengembangkan hubungan Silahturahmi yang baik agar tercapainya suatu tujuan yang baik bersama rakyat.

Silahturahmi memang tidak mengenal batas ruang dan waktu, sebagaimana dilakukan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap, Mayor Inf. Rofiq Alfian didampingi Danramil 01/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori, meluangkan waktunya bertemu langsung dengan Dosen Politehnik Negeri Cilacap, Kamis (31/08)

Silaturahmi dengan latarbelakang persaudaraan dan kekeluargaan tersebut, berlangsung di Kapus Politehnik Negeri Cilacap atau tepatnya berada di Jln. Sutomo, Cilacap Selatan.

Terlepas dari rencana wawasan kebangsaan dan bela negara dari Dandim melalui Kasdim 0703/Cilacap ini, hubungan baik antara Kodim 0703/Cilacap dengan Akademi Politehnik yang ada di wilayah Cilacap ini, memang terjalin dengan baik. 

Baik ketika perhelatan momentum tahunan HUT RI, Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, maupun ketika penyelenggaraan debat lintas mahasiswa, Kodim 0703 / Cilacap selalu berperan aktif dan menggandeng unsur-unsur yang ada di dalam ruang lingkup Akademi.

Beberapa dosen di Politehnik Cilacap juga turut duduk berdampingan bersama Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap dan Danramil 01/Cilacap.

Silaturahmi ini juga tidak lepas dari keterkaitan wawasan kebangsaan dan bela negara yang telah disampaikan secara langsung oleh Perwira Kodim 0703/Cilacap ,dan sesuai rencana, dihadiri mahasiswa - mahasiswi Politehnik yang baru, tahun anggaran 2017-2018. Sesuai agenda yang diinformasikan, wawasan kebangsaan dan bela negara tersebut berlangsung di Politehnik Cilacap.(Srd. Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando